Berawal dari Titik Nol. Awal Baru dengan Semangat Baru.

Selamat Hari Raya Idul Fitri… Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Pada posting kali ini saya ingin mengucapkan selamat merayakan hari Lebaran bagi kalian pembaca yang telah mampir berkunjung. Sekaligus juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah lama vakum menulis di blog ini.

Mengingat kembali awal perkenalan saya lewat posting Hello World, penjelajahan saya di blog ini telah berkembang dengan pembahasan berbagai macam topik seiring dengan proses belajar saya di dunia pengembangan game.

Jelajah, belajar dan berbagi

Jelajah. Belajar. Berbagi.

Dari obrolan santai tentang Mobile OS Terpopuler, berbagi tips ketika sedang mati ide, dan pembahasan seputar kegiatan bikin game. Seperti pengenalan game engine,  dan peran-peran yang ada dalam proses pengembangan game.

Saya juga belajar lebih dalam tentang pengembangan game saat menulis tentang:

Saya sendiri pun pernah terjebak dalam perangkap Idea Guy tadi. Ada banyak hal baru yang saya temui dalam penjelajahan saya, yang memercikkan beragam inspirasi untuk topik postingan saya di blog. Tapi semua inspirasi itu hanya mentok di ide saja, tanpa terwujud ke dalam postingan yang bisa saya bagi dengan kalian para pembaca yang telah mampir kesini.

Dan akhirnya saya menemukan saran yang bagus untuk keluar dari perangkap Idea Guy tadi. Solusinya adalah bergerak maju.

Cukup sederhana ya..?

Cara itulah yang saya terapkan untuk mulai menulis lagi disini. Untuk berbagi hal-hal menarik yang saya pelajari selama menjelajah di dunia pengembangan game.  Dan juga bergerak maju untuk melanjutkan penjelajahan saya, serta tetap bersenang-senang dalam berbagi dan belajar tentang kegiatan bikin game di blog ini.

Awal Baru. Semangat Baru. Dan tetap Fun!

Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian para pembaca yang telah mampir dan belajar bersama  dari posting-posting saya yang sebelumnya. Kunjungan kalian merupakan suntikan semangat bagi saya untuk mulai lagi dari titik nol. Mulai dari awal untuk menjelajah, belajar dan berbagi tentang pengembangan game dengan semangat yang baru.

Waah.. Tak sabar rasanya untuk mulai melanjutkan lagi kegiatan jelajah, berbagi dan belajar saya di blog ini. Semoga kalian para pembaca juga bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat mampir disini.

Mari kita mulai awal yang baru dengan semangat yang baru dan jangan lupa keep having fun ya..

Cheers..!

Punya pendapat, ide atau saran..? Yuk di-share disini

